Rabu, 08 Februari 2012

Chibi Chibi Burger episode 6 @ ANTV

ChiBi-ChiBi burger episode kali ini di awali dengan makan malam di pinggir laut. Tentunya makan seafood, ternyata Anisa dan Christy alergi makan seafood logh. Tapi kali ini RynChiBi g bisa ikut karena sedang berobat. Hmmm.. sambil menunggu makanan datang, Cherly mengajak Anisa untuk lihat ikan d aquarium restoran, tapi Anisa nya gag suka ikan.. Kalau ikan bakar suka.. hhii.. Yang jadinya nemani Cherly lihat ikan di aquarium yaitu Felly dan Angel. Wahh serius banget ngelihat ikan sampai ngebayangin bagaimana kalau hidup di dalam air. Dan akhirnyaaaaaaaa makanan yang ditunggu-tunggu datang.. ayoo serbu…….


Setelah selesai makan, ChiBi melanjutkan perjalanan.. ekh tiba-tiba ada abang yang nawarin mereka tiket bermain di wahana dunia air.. Setelah terlibat adu percakapan panjang, ChiBi pun membeli tiket untuk keesokan harinya. Wahh untung Felly bawa dompet. Jadi Felly donk yang bayarin ^__^ asekk


Keesokan harinya, ChiBi pun mendatangi wahana Sea World. ChiBi di sambut oleh petugas Seaworld dengan hangat.. toss ChiBi pun digelar J. Di wahana sea world ChiBi berpencar di bagi kedalam dua kelompok. Kelompok pertama diberi tugas menjelajahi wahana aquarium raksasa yaitu Gigi, Christy, Wenda dan Devy. Sedangkan kelompok kedua ada Angel, Anisa, Christy dan Felly yang bertugas memberi makan hewan istimewa .


Gigi, Christy, Wenda dan Devy didampingi kak Ari untuk menjelajah aquarium. Di tengah perjalanan mereka bertemu rombongan anak SD dan gurunya. Wahhh ChiBi ngajari murid SD tentang ikan, ngawurrr degh.. hhaaaaa… Nagh sekarang giliran ChiBi nigh mau kasi makan ikan dengan masuk kedalam aquarium. Gigi dan Cherly harus memberanikan diri masuk ke dalam aquarium. Tetapi sebelum masuk, Gigi dan Cherly mendapatkan pengarahan seputar cara memakai alat-alat keselamatan penyelaman. Tapi ci Wenda dan Devy ikut juga donk.. Wagh ternyata harus hati-hati menekan tombol oksigen ketika mau naik, karena kalau kecepatan bisa-bisa gendang telinga pecah. Wahh, Gigi dan Cherly makin gemetaran.Malu donk sama anak SD kalau misalnya gag jadi nyelam. Tapi bukan berarti mengurangi niat mereka untuk menyelam. Selama menyelam, Gigi dan Cherly bermain-main dengan ikan di dalam aquarium. Memegang hiu putih kecil sampai bermain-main dengan penyu raksasa. Dan ternyata d luar aquarium banyak TWIBI/BOYS yang menonton. Ada yang memegang kertas dengan tulisan I LOVE CHERRYBELLE dan dengan kompak bernyanyi Love is You dan Dilema. Wahh serunya. Sesuai memberi makan ikan-ikan di aquarium, Gigi dan Cherly di sambut Devy, Wenda dan adik-adik rombongan SD dengan gembira.


Sementara itu Angel, Anisa, Christy dan Felly ternyata mengunjungi hewan istimewa yaitu si lumba-lumba.. Mereka ditemani dengan petugas yang bila meniupkan peluitnya, maka lumba-lumba akan datang ke pinggir kolam untuk diberi makan. Wahh ChiBi memberi makan lumba-lumba dengan ikan segar. Nama lumba-lumbanya Marco dan Marcel. Hidungnya mancung, ehh itu mulutnya kali ya :D. Seharinya lumba-lumba menghabiskan 9 kg ikan untuk makan.. wuihh.. Felly tiba-tiba mengambil roti dan memberikannya kepada Christy yang kemudian dioper ke mulut lumba-lumba. Wahh tentu aja petugas nya langsung mengambil sebelum tertelan oleh si lumba-lumba. Kali ini petugas memberikan kesempatan kepada ChiBi siapa yang mau naik kapal balon ke tengah kolam. Angel dan Christy yang bakalan naik nih. Ketika perahu balon sudah di tengah kolam, eh Christy goyang-goyang dan mengakibatkan mereka jatuh. Ups tapi untung dua ekor lumba-lumba datang da menepikan Angel dan Christy. Wahhh sekarang saatnya lumba-lumba di ajak bermain bola basket. Petugas dan Anisa melempar bola basket ke dalam kolam yang kemudian di ambil lumba-lumba lalu diberikan lagi. Lutchunya jadi perebutan bola antara lumba-lumba dan Anisa. Ciyeee, lumba-lumba tau ni kalau cewek cantik yang mau ngambil bolanya. Maintain ahh.. wkwkwkw ^_^ Setelah puas bermain dengan lumba-lumba dan berbasah kuyup, Angel, Anisa, Christy dan Felly berpamitan kepada petugas.


Setelah semua misi selesai. ChiBi bertemu di ruang utama. Tempat pertama mereka disambut. Wahh sudah pada ada yang basah kuyup ^__^. Misi selesai hati pun senang. Siap ini pada mau kemana.. semua kompak bilang pulang kecuali Angel mau makannnnn ya kena celutuk degh sama Cherly : Ya ampun Angel makan mulu. Hihihihi. Sebelum pulang. ChiBi pun berpamitan dan tak lupa toss ala ChiBi.


ChiBi ChiBi ChiBi hak hak hak hakssssssssssssssssss.........................


0 komentar:

Posting Komentar