Kamis, 12 April 2012

Wenda - Devi Keluar, Cherry Belle Banjir Air Mata :')


Wenda - Devi Keluar, Cherry Belle Banjir Air Mata

Kapanlagi.com - Suasana duka menyelimuti ruang MFH SCTV Tower lantai 8, Kamis (12/4), saat Indra Bekti memandu konferensi pers Ada Apa Dengan Cherry Belle. Ruangan sejenak hangat ketika 9 personil girlband ini masuk ruangan.
Tetapi hal tersebut tidak berlangsung lama lantaran terdengar suara sedih tertahan keluar dari Cherly kala disinggung Wenda dan Devi akan meninggalkan Chibi, sebutan Cherry Belle.
"Apa yang dirasain gak bisa diungkapkan, karena Wenda dan Devi udah pernah jadi bagian kita dan baru tahu hari ini mereka meninggalkan Chibi," ujar Cherly tak bisa menahan air matanya.
Mendengar itu, air mata RynGigiAngelFelly dan Christy mulai mengalir. Sesekali mereka menyapunya dengan tangan. Hanya Anisa yang terlihat tegar. Pun denganWenda dan Devi yang terus berusaha mengumbar senyum.
Kesedihan itu sebentar tertahan karena jeda iklan pada temu media yang disiarkan langsung stasiun TV SCTV ini, dan tampak orang dari manajemen memberikan tempat tisu kepada personil Chibi.
Benar saja, setelah tisu dipegang, satu per satu linangan air mata dari anggota Cherry Belle kembali turun. Sehingga mereka sibuk menyekanya. Dan ketika di akhir acara, mereka melantunkan Best Friend Forever, air mata kian mengalir hingga suasana kesedihan semakin terasa

0 komentar:

Posting Komentar