Rabu, 18 Januari 2012

CherryBelle Siap Rilis Film Love is You

 Ghiboo.com - Sukses menjadi idola remaja, girlsband Cherry Belle kini semakin menunjukkan sepak terjangnya di blantika musik Indonesia. Baru-baru ini girlsband yang terdiri dari 9 anggota ini sudah menyelesaikan proses syuting untuk film perdana mereka yang berjudul Love is You, dan siap dirilis tahun ini.

Suatu langkah besar bagi Cherly, Angel, Anisa, Christy, Devi, Felly, Gigi, Auryn dan Wenda dalam karir di dunia entertaiment. Pasalnya, nama Cherry Belle belum lama masuk dalam industri musik, namun sudah bisa meraih prestasi bermain dalam layar lebar. 

Saat ditemui di salah satu stasiun tv swasta, Rabu (11/1), Cherry Belle berbagi cerita tentang padatnya kegiatan mereka. Salah satunya, Christy Cs baru saja menyelesaikan proses syuting film perdana yang mereka perankan. "Kita baru saja menyelesaikan kegiatan syuting untuk film perdana Cherry Belle. Senang rasanya! Film ini berjudul, Love is You, sama seperti judul single kami.    
Diantara kami tidak ada siapa yang lebih jago akting, semua sama saja. Sama-sama belajar akting dari mas Hany S. Saputra" jelas Cherly.

Sedangkan untuk tema cerita, Cherly menambahkan, film ini bercerita tidak jauh dengan lirik lagu Love is You. "Masih bertema tentang cinta. Intinya soal cinta tapi yang lebih universal. Kalau mau tahu lebih lanjut ditunggu ya filmnya di bioskop."

Film Love is You direncanakan akan resmi dirilis pada bulan Febuari, antara tanggal 14 Febuari, dengan tujuan meramaikan hari Valentine, atau tanggal 27 Febuari bertepatan dengan ulang tahun Cherry Bell.

0 komentar:

Posting Komentar